Cetak Continuous Form

CV.Sukses Wibawa Tinggi adalah perusahaan yang bergerak dibidang spesialisasi percetakan Continuous Form ( kertas komputer ), Preprinted Form dan Roll Paper.

Telah melakukan order Perusahaan besar yang mempercayakan cetakan continuous form kepada kami, dan kami akan terus berusaha menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan service yang terbaik terhadap pesanan cetakan continuous form, dengan prinsip amanah, dan kerja keras untuk hasil yang terbaik.

Dan untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada pelanggan kami yang telah mempercayakan cetakan continuous form-nya kepada kami. Peralatan canggih dan sumber daya manusia yang terampil serta berkualitas merupakan ujung tombak sehingga proses produksi dapat menghasilkan produk yang berkualitas prima.

Dengan langkah pasti kami maju dan terus berkembang dalam persaingan yang semakin kompetitif. Kami bukanlah yang terbesar di dunia percetakan, menyadari hal itu kami berusaha menjadi yang terbaik. Pelayanan tepat waktu merupakan motto kami yang senantiasa kami perhatikan dalam memenuhi kepuasan pelanggan.

Kami bergerak dibidang percetakan, dan secara khusus mencetak continuous form. Kami dapat memproduksi berbagai bentuk continuous form dengan berbagai bahan dan ukuran.

Bentuk roll biasa dipergunakan untuk keperluan roll parkir, roll struk cash register, roll ATM, dan lainnya, sedangkan bentuk folded/ zigzag untuk cetakan Surat Jalan / Delivery Note / Delivery Order, Faktur / Invoice, Faktur Pajak Standar, Order Pembelian / Purchase Order, Nota Kredit-Debet / Credit-Debit Note, Kartu Pelajar / Mahasiswa, Slip Setoran / Payment Slip, Guest Bill / Guest Folio, Guest Registration, Slip Gaji, Kop Surat / Letter Head, Kartu Rencana Studi, dan lain-lain.
Untuk pekerjaan diatas kami dapat menggunakan bahan HVS, NCR, OTC.


2 komentar:

  1. berikut ini saya menawarkan software design security untuk design STTS, SPPT dan pencetakan macam2 dokumen security.
    full plugin, termasuk anticopy, relief, rosete guilouche dll
    plz call / text at 081901949966

    BalasHapus
  2. berikut ini saya menawarkan software design security untuk design STTS, SPPT dan pencetakan macam2 dokumen security.
    full plugin, termasuk anticopy, relief, rosete guilouche dll
    plz call / text at 081901949966

    BalasHapus